logo blog

Senin, 05 Februari 2018

Pelajar Angkatan 70-90an Kunjungi Hidayat Nur Wahid di Park Hotel Bandung

Siswa dan pelajar angkatan 70-90an mengunjungi Hidayat Nur Wahid di Park Hotel Bandung
Angkatan 70-90an kunjungi Hidayat Nur Wahid di Park Hotel Bandung

bidikan.com - Ingatkah Anda terakhir mengadakan reuni sekolah? Reuni manakah yang sering Anda datangi? SD? SMP? SMA? Kuliah? Mungkin kini Anda akan disibukkan dengan berbagai macam acara pertemuan jika berbagai angkatan Anda hadiri acara temu kangen tersebut.

Hari ini terjadi reuni besar-besaran bagi mereka yang pernah bersekolah di sekitar tahun 70 an hingga 90 an, mereka kembali menikmati rasanya mendapatkan pelajaran tentang kebangsaan namun tentunya dengan suasana yang berbeda.

Biasanya dihadiri di dalam kelas, kini mereka menghadiri pengajaran di hotel, bukan lagi dengan guru tetapi langsung oleh salah satu perwakilan rakyat dari MPR RI, langsung dari ahli nya.

Tentu saja dengan buku yang mereka dapat, mereka pun memasuki ballroom bukan dengan tangan kosong.

Sosialisasi 4 pilar berhasil bukan hanya mengadakan pemahaman akan berbangsa dan bernegara namun juga mampu menjadi sarana silaturahim para mantan-mantan pelajar di era 90 an ke bawah.

Keseriusan memenuhi ruangan, bahkan semua mata tertuju pada Pak Hidayat Nur Wahid, tentunya antusiasme pertanyaan dari peserta sudah tak terbendung lagi. Inilah pertemuan yang penuh dengan komunikasi dua arah antara pemimpin dan yang dipimpinnya, semoga bukan hanya sekedar sosialisasi saja tetapi peserta mampu menjadi percontohan bagi sekitarnya.


EmoticonEmoticon